Begini Caranya Agar Menjadi Bidadari Bagi Sang Suami

Bidadari identik dengan makhluk penunggu surga yang menawan jelita dan juga baik pula perangainya. gimana triknya jadi bidadari untuk suami? ada sebagian ayat dalam al - qur’an yang menarangkan tentang perihal ini. salah satunya terdapat dalam ayat berikut ini:

“di dalam surga – surga terdapat bidadari – bidadari yang baik – baik lagi menawan – menawan. ”. (qs. ar - rahman: 70)

bidadari surga diciptakan amat istimewa, bagaikan wujud perempuan yang allah mengadakan dengan penuh kesempurnaan yang didambakan laki - laki.

dengan seluruh keistimewaan yang terdapat dalam pribadinya, rasanya itu jadi tantangan untuk perempuan di dunia buat dapat berupaya menyerupai ciri bidadari surga.

kemudian bagaimanakah supaya si istri dapat jadi bidadari untuk suaminya sepanjang kehidupan di dunia ini? inilah yang butuh dicoba istri supaya tetap jadi bidadari untuk suami:

1. manis perkataannya, santun perkataannya
perkataan yang baik, santun dan juga lembut dari si istri hendak membikin suami terasa aman, dicermati dan juga dihargai oleh si istri. perihal ini mampu terus meningkatkan benih - benih cinta di hati sanubari si suami.

2. lembut perilakunya, baik akhlaknya
siapapun hendak menggemari berhubungan dengan seorang yang berakhlak mulia. tidak terkecuali dengan suami kita.

dengan kelembutan sikap dan juga akhlak mulia si istri, suami hendak terasa aman dan juga bersyukur mempunyai pendamping hidup yang baik.

3. berhias dan juga harum bau badannya dikala berbarengan suami
buat para istri, berhiaslah dan juga percantiklah dirimu dengan perihal – perihal yang allah halalkan, karna istri shalihah bukan cuma yang tekun beribadah aja, tetapi seseorang istri yang dapat mengasyikkan hati suami kala ia memandangnya.

karna itu hendaknya seseorang wanita shalihah tetap melindungi energi tarik pribadinya untuk suaminya.

bila istri tetap berhias dan juga membuat cantik diri di hadapan suami, itu hendak jadi perihal yang melindungi energi tarik istri terhadap suami. pakailah wewangian yang disukai oleh suami dikala berposisi di rumah.

di masa saat ini ini, yang terjalin acapkali malah sebaliknya: istri berdandan habis - habisan dan juga mengenakan parfum dikala hendak keluar rumah.

dikala di rumah malah enggan berdandan dan juga mengenakan parfum dan mengenakan baju daster yang sudah kumal.

4. tetap senantiasa berupaya memperoleh hati dan juga cinta suami
jadi bidadari untuk suami tidaklah perihal yang gampang. semestinya istri senantiasa berupaya memperoleh hati dan juga cinta suami dan senantiasa mengharap ridha suaminya.

ia menyadari seluruhnya kalau ridlo suami merupakan jalur buat mencapai ridlo allah swt. ia pula hendak seluruhnya penuhi hak - hak suami dan juga memuliakannya dengan sepenuh hati dan juga segenap jiwa.

demikianlah 4 perihal yang hendaknya istri jalani supaya dia mampu jadi “bidadari” untuk suaminya kala di dunia. mudah - mudahan berguna.

wallahu a’lam bish shawab.






( sumber: mediasi. me )