Cerita Pemuda Jomblo yang Didatangi Ibu Kos Tengah Malam yang Bikin Mata Terbelalak



 Seketika bunda kos sudah terdapat didalam kamarnya

bunda kos ini mengejutkan pemuda jomblo yang lagi mengekos ditempatnya, tengah malam dikala pulas tidur seketika bunda kos masuk dalam kamar, dikenal pula suami bunda kos jadi pelaut jadi tidak heran bila suami tidak sering kembali.

keberadaan media sosial dikala ini sering kali diperuntukan tempat buat curhatan.

bermacam - macam curhatan juga tertulis di account medsos yang diposting oleh owner akunnya.

cerita berkecil hati, bahagia mapun soal cerita percintaan sering kali jadi atensi warganet sampai jadi viral.

baca pula : dimohon gambar sabun, bocah sd ini malah bagikan pesan seram sekalian menggelitik.

serupa cerita anak kos yang dikunjungi oleh bunda owner kos - kosan malam - malam ini juga membikin mata cukup terpelanga dikala membaca kisahnya.

dalam ceritanya, dia mengku salah memilik tempat kos - kosan.

warnanya, kos - kosan yang dia seleksi tersebut rata - rata ditempati oleh orang yang sudah mempunyai pendamping.

sedangkan, cuma dia yang berstatus jomblo sampai - sampai cuma seseorang diri kala lagi berposisi di kos - kosan.

tidak heran ledekan juga dari sahabat sesama kosannya dia wajib telan kira - kira tiap hari.

tetapi, dikala itu suami bunda kos dikenal jalur kembali kerumah lantaran kerja bagaikan pelaut.

begini cerita pemuda tersebut:

" dahulu aku sempat salah milih kos - kosan. ceritanya di kos - kosan itu seluruh penghuninya sudah memiliki pendamping (istri ataupun pacar) kecuali aku.

sebaliknya bunda kos suaminya pelaut, sampai - sampai tidak sering terdapat di rumah.

oleh karna aku salah satunya yang belum memiliki pendamping, aku kerap diledek oleh penunggu lain, tercantum bunda kos.

tetapi lambat - laun ledakan bunda kos kok merasa lain. tidak hanya itu ia pula jadi kerap tiba ke kamar aku sembari bawa santapan.

aku jadi curiga dan juga melindungi jarak. kayaknya bunda kos tidak bahagia dengan perihal itu.

kesimpulannya terdapat peristiwa mengejutkan.

di tengah malam dikala aku tidur, seketika aja bunda kos sudah terdapat di kamar aku.

bisa jadi aku kurang ingat mengunci pintu ataupun ia mengenakan kunci duplikat.

dikala ia mendekati aku, aku langsung teriak. " buuuuu jangaaaaaan seisi kostan langsung gempar paginya aku pindah dari kos - kosan itu.

seisi kosan un langsung gempar. paginya aku pindah dari kos - kosan itu.

semenjak peristiwa itu, anak muda yang belum memiliki pendamping ini diucap bujangan. "

baca pula : artinya ingin tiruin style youtubers 8 tingkah alay kidz era now ini malah buat merinding.

cerita ini dibagikan dalam wujud photo yang bertuliskan cerita tersebut dibagikan oleh owner account twitter @ardibhironx dengan caption begini.


" cerita di minggu pagi, " kicaunya dalam postingannya pada sabtu (3/3/2018).

postingan tersebut juga banyak menuai pendapat kocak dari netizen sehabis membaca cerita tersebut.

banyak netizen yang terhibur sehabis membaca postingan tersebut.
" asal muasal bujangan, " tulis pendapat account @fadilahndi sembari menyertakan emotikon tertawa.

@tiaraandita juga turut mengomentari : " jadi asal muasal kata " bujangan " tuh ini "

owner account @yudhigtu tidak ingin ketinggal menuliskan komentarnya: " bangkek.. baru tau gua asal usul kata bujangan "



(Sumber :http://www . wajibbaca . com/2018/03/cerita-pemuda-jomblo-yang-didatangi-ibu.html)