Ini Sebabnya Wanita Justru Tampak Paling Cantik Saat Usia 30-an



Masih berpikir umur belasan ataupun 20 - an tahun bagaikan dikala di mana muka dan juga penampilan nampak amat menawan untuk perempuan?

tampaknya hasil survey yang dicoba oleh bermacam pihak (majalah perempuan, perawatan skincare, dll) menampilkan kalau umur 30 - an malah jadi waktu di mana perempuan nampak amat menawan dan juga menarik.

terlebih lagi dalam suatu hadits dipaparkan kalau para penunggu surga nanti di akhirat hendak masuk surga dengan penampilan umur 30 ataupun 33 tahun. kenapa demikian?

“penduduk surga hendak masuk surga dalam kondisi jurdan (tidak mempunyai bulu rambut di tubuhnya) , murdan (tidak mempunyai bulu rambut di dagunya) , bercelak, di umur 30 ataupun 33 tahun. ” (hr. ahmad 7933, turmudzi 2545, ibnu abi syaibah dalam mushanaf 34006 dan juga dinilai hasan oleh syuaib al - arnauth).

ibnul qoyim menarangkan rahasia umur 33 tahun, “hikmah diberi umur 33 tahun amat jelas, karna di umur itu menggambarkan puncak dan juga kondisi amat sempurna dalam merasakan kenikmatan.

karna di umur itu merupakan umur kekokohan yang amat sempurna, seluruh organ kenikmatan tumbuh. dengan gabungan 2 ini, diperoleh kesempurnaan kenikmatan dan juga kokoh dalam menikmatinya. ” (hady al - arwah, 104).

dari hasil survey, dapat dikenal sebagian perihal yang membikin perempuan nampak amat menawan di umur 30 - an antara lain: kematangan kepribadian, keyakinan diri karna lebih banyak pengalaman, yakin diri, sanggup hidup mandiri, karir bertambah di umur tersebut sampai - sampai membikin perempuan penuh energi pikat.




sumber: ummi - online. com