Tahun 2022 Kelak, Israel Diprediksikan Akan Lenyap dari Muka Bumi, Ini Faktanya!



Islam populer
tahun 2022 nanti, israel diprediksikan hendak sirna dari wajah bumi, ini dalilnya!

tubuh intelijen amerika mengatakan bila entitas ‘israel‘ hendak lenyap dan juga masyarakat yahudi hendak berulang ke negara asal mereka saat sebelum mereka ke palestina dengan jumlah amat besar.

terdapat separuh juta masyarakat afrika di israel hendak berulang ke negara mereka dalam jangka waktu 10 tahun ke depan, demikian pula dengan satu juta masyarakat yahudi rusia dan jutaan yang lain dari eropa. mereka hendak berulang ke negerinya tiap - tiap dan juga mengawali kehidupan yang baru.
jangan baca bila kalian tidak ingin turunkan 27 kilogram dalam sebulan! jangan baca bila kalian tidak ingin turunkan 27 kilogram dalam sebulan! bila gambar ini bergerak, kalian memiliki permasalahan penglihatan. lekas mulai.. . bila gambar ini bergerak, kalian memiliki permasalahan penglihatan. lekas mulai.. .
gambar ini statis. bila kalian melihatnya bergerak, lekas mulai.. . gambar ini statis. bila kalian melihatnya bergerak, lekas mulai.. . uji kilat buat penglihatan. bila gambar ini bergerak, hingga kalian.. . uji kilat buat penglihatan. bila gambar ini bergerak, hingga kalian.. .

serupa dikutip web keamanan almajd, kabar yang terbuat oleh 16 tubuh intelijen amerika itu merupakan kabar berbarengan dengan judul “persiapan mengalami timur tengah di masa pasca habisnya israel” kalau berakhirnya negeri entitas israel di timur tengah jadi kepastian.

kabar mengisyaratkan, menaiknya kelompok islam di negara - negara dekat palestina, paling utama di mesir telah menghasilkan perasaan ketakutan dan juga kekhawatiran kepada zionis israel dan juga menjadikan mereka ketakutan atas masa depan mereka dan juga masa depan kanak - kanak mereka. karna itu, proses eksodus balik masyarakat yahudi ke negara asal sudah diawali.

kabar menegaskan, terdapat penyusutan tajam tingkatan kelahiran di golongan zionis - israel dibandingkan meningkatnya kelahiran masyarakat palestina. terdapat sebanyak 500 ribu masyarakat israel yang memegang paspor amerika.

sedangkan mereka yang belum mengantongi paspor amerika ataupun eropa, saat ini mereka lagi memproses penerbitan paspor tersebut, serupa yang ditegaskan oleh ahli hukum internasional franckin lamb dalam wawancaranya dengan televise press.

alternatifnya, hendak terdapat suatu negeri multi entis dan juga agama. gagasan negeri bersumber pada entitas murni yahudi hendak padam karna elit entitas zionis seorang diri tidak dapat mewujudkannya sampai saat ini.

tahun 2022 nanti, israel diprediksikan hendak sirna dari wajah bumi, ini dalilnya!

kabar intelijen amerika ini diucap amat rahasia sampai - sampai terbakar, tetapi sepertihalnya protocolat zionis, terdapat satu lembar yang lolos.

isi isinya sukses dibeberkan dan juga terlebih lagi intelijen amerika cia meragukan israel hendak dapat bertahan hingga 20 tahun ke depan.

kabar yang pula menggambarkan hasil riset itu memprediksi para pengungsi palestina yang terusir hendak berulang ke tanah air mereka di palestina yang saat ini terjajah.

ini yang tentu hendak mengusir dan juga mengembalikan dekat 2 juta masyarakat yahudi dari israel ke amerika dalam waktu 5 tahun mendatang.

riset pula memprediksi lebih dari 1, 5 juta israel hendak eksodus ke rusia dan juga sebagian negeri eropa disamping menyusutnya tingkatan kelahiran masyarakat israel.

sedangkan masyarakat palestina hadapi kenaikan kelahiran. sampai - sampai seiring dengan berjalannya waktu, jumlah masyarakat palestina terus menjadi meningkat.

lamb mengisyaratkan, perlakuan israel terhadap masyarakat palestina, paling utama di jalan gaza hendak menimbulkan pergantian opini public amerika soal sokongan kepada israel yang berubah dibandingkan dengan 15 tahun yang kemudian.

sebagian anggota kongres amerika sudah diberi ketahui soal hasil riset ini.

dalil kalau israel hendak lekas lenyap

dalam statemen terbarunya yang cukup mengundang polemic, henry kissinger, mantan menlu amerika yang menggambarkan peletak dasar teori dan juga arsitek politik luar negara amerika yang diketahui amat kental menunjang israel secara mutlak, kalau 10 tahun kemudian tidak hendak terdapat negeri yang bernama israel, ialah tahun 2022 israel tidak hendak terdapat lagi.

asisten kissinger, tara butzbaugh berupaya menepis statemen tersebut sehabis mengundang kekecewaan di golongan zionis dan juga mengkhawatirkan mereka.

tetapi seseorang editor di setiap hari new york post, sandy adams menegaskan kalau statemen kissinger yang dikutip amat cermat dan juga perkata itu dilansir secara tekstual.

sebelumnya, mantan kepala tubuh intelijen mossad israel, meir dagan berkata dalam wawacaranya dengan jerusalem post pada april 2012 kalau, “kami sudah di bibir tebing kehancuran.

aku tidak mengantarkan ini kelewatan dan juga aku tidak bilang ini tragedy. tetapi kami dikala ini mengalami bermacam prediksi kurang baik apa yang hendak terjalin di masa mendatang. janji allah swt maha benar.

**



(Sumber : https:// islampopular . com/tahun-2022-kelak-israel-diprediksikan-akan-lenyap-dari-muka-bumi-ini-faktanya/)