Calon Pengantin Putar Video Perselingkuhan di Hari Pernikahannya

Hari perkawinan untuk 2 pendamping asal singapore ini berbeda jadi malapetaka. alasannya, si mempelai laki - laki dengan terencana memutar video perselingkuhan si calon istri di hadapan tamu undangan.

kebahagiaan pendamping pengantin ini berbeda jadi hari amat memalukan spesialnya untuk mempelai perempuan dan juga keluarganya. dikutip the independet sg, si mempelai laki - laki terencana memutar video perselingkuhan calon istrinya di hadapan para tamu undangan.

cerita perselingkuhan ini dibeberkan oleh seseorang penyidik swasta berinisal zhao. dia dimohon si mempelai laki - laki (42) yang menggambarkan pengusaha dari singapore buat menyelediki aktivitas calon istrinya saat sebelum menggelar perkawinan.

zhao berkata sepanjang satu bulan penyelidikan, si calon mempelai perempuan tidak menampilkan gelagat mencurigakan. tetapi kejutan malah terjalin satu minggu saat sebelum acara perkawinan diselenggarakan.

si perempuan berjumpa dengan laki - laki lain yang diprediksi pacar gelapnya di suatu hotel. keduanya terekam kamera masuk ke kamar yang sama dan juga keluar dengan tenggat waktu berubah.

tentu hasil penyelidikan ini langsung diserahkan zhao kepada kliennya tersebut. tetapi zhao tidak menebak, si pengusaha senantiasa melanjutkan acara pernikahannya, terlebih lagi mengundangnya muncul.

bak cerita drama, dikala perkawinan hendak berlangsung, kedua mempelai memutarkan video - video manis yang memperlihatkan kenangan mereka semasa kecil.

tetapi siapa menebak, video manis itu berbeda jadi video yang memalukan dikala si calon mempelai laki - laki memutarkan video perselingkuhan calon istrinya dengan laki - laki lain.

web zaobao. com. sg mengutip, dikala video tersebut diputar calon mempelai perempuan langsung keluar dari rubrik acara dan juga terjalin adu alasan di antara pihak keluarga. penikahan juga dibatalkan dengan teriakan mempelai laki - laki yang terasa dikhianati.

zhao berkata, walaupun kantornya menerima kira - kira 70 % klien yang memohon mereka menyelidiki permasalahan perselingkuhan, tetapi menurutnya, permasalahan yang satu ini jadi yang amat menarik.






( sumber: kumparan. com )