Allah Tidak Akan Bicara Pada 3 Orang Ini di Hari Kiamat Nanti


Terdapat 3 berbagai orang yang tidak hendak diajak bicara oleh allah nanti pada hari kiamat: allah tidak memandang kepada mereka, tidak mensucikan dan juga mereka mendapatkan siksa yang pedih, ialah:

orang pertama
orang yang memiliki kelebihan air tanah yang gersang, namun dia tidak ingin berikan perantau yang memerlukan,
makhluk seram hendak keluar dari badan bila di pagi hari kalian minum segelasmakhluk seram hendak keluar dari badan bila di pagi hari kalian minum segelasingin miliki berulang penglihatan yang tajam? cuma butuh 4 hari buat pulih.. mau miliki berulang penglihatan yang tajam? cuma butuh 4 hari buat pulih..
jangan sempat makan ini! berat kamu hendak turun terus! jangan sempat makan ini! berat kamu hendak turun terus! mata bengkak dan juga kantong mata hendak lenyap dalam 3 hari! mata bengkak dan juga kantong mata hendak lenyap dalam 3 hari!

orang kedua
orang yang menjual benda dagangan kepada teman seusai ashar; dia bersumpah atas nama allah kalau dia mengambil benda dagangan itu dengan harga sekian, kemudian dia menyedekahkannya (kepada pembeli) , sementara itu realitasnya bukanlah demikian,

orang ketiga
orang yang berjanji setia kepada seseorang pemimpin: dia berjanji karna cuma kepentingan duniawi.



bila pemimpin itu memberinya harta dunia, hingga dia penuhi janjinya, namun bahwa pemimpin tidak membagikan apa - apa, dia juga tidak penuhi janji, ” (hr. bukhari).



(sumber: islampos. com)