Istri yang akan Menjadi Bidadari Surga Pasti Punya 3 Kebiasaan ini



Siapa sih yang tidak mau masuk surga? seluruh orang tentu mau jadi pakar surga…

sebaik - baiknya perempuan benar yang memliki 3 perihal berikut ini…..
penglihatan mampu dipulihkan dengan formula ini! menyudahi bayar apotek yang tamak! penglihatan mampu dipulihkan dengan formula ini! menyudahi bayar apotek yang tamak! jangan berangkat ke apotek! penglihatan dapat dipulihkan di rumah, cukup dengan.. . jangan berangkat ke apotek! penglihatan dapat dipulihkan di rumah, cukup dengan.. .
dengan perlengkapan ini, penglihatanmu hendak pulih 100 persen dalam waktu 3 jam. dengan perlengkapan ini, penglihatanmu hendak pulih 100 persen dalam waktu 3 jam. bau mulut - jejak parasit dalam badan. parasit lenyap bila kamu minum sesendokbau mulut - jejak parasit dalam badan. parasit lenyap bila kamu minum sesendok

tetapi mengerti kah kalian perempuan serupa apa yang jadi kelompok calon penunggu surga secara? umar bin khattab dalam kitab nashaihul ibad oleh imam nawawi Al bantani berkata.

“sekiranya tidak cemas dituduh mengenali perihal yang gaib, tentulah saya ingin bersaksi kalau kalangan manusia inilah yang pakar surga. ”

melansir vemale. com, supaya kamu para suami ketahui, istri serupa inilah yang hendak jadi calon penunggu surga nanti.

1. istri yang diridhai suami

jadi sesuatu keharusan untuk seseorang istri buat memperoleh restu ataupun ridha suami kala melaksanakan apa juga. dan juga suami yang baik tentu aja hendak berikan ridha karna istrinya berlagak dan juga bertingkah laku baik. karna itu, istri wajib taat pada suami atas perintahnya sepanjang tidak berlawanan dengan syarat allah dan juga rasul - nya.

baca pula : sifat - sifat istri solehah yang dijanjikan surga dan juga masuk dari pintu mana saja

memperoleh ridha ataupun restu suami membikin istri terkategori dalam kelompok perempuan yang tersadu.

rasulullah saw. bersabda, “sebaik - baik perempuan merupakan apabila engkau memandangnya ia menggembirakan kalian, apabila engkau perintah ia mematuhinya, apabila engkau beri nafkah ia menerimanya dengan baik, dan juga apabila engkau tidak terdapat di sampingnya ia hendak melindungi pribadinya dan juga hartamu” (hr. nasa’i)

2. istri yang bersedekah pada suami

kewajiban menafkahi keluarga benar ditanggung oleh kepala keluarga yang mana merupakan suami. tetapi terdapat keadaan di mana suami berposisi dalam kesusahan sampai - sampai buatnya tidak dapat penuhi kewajibannya tersebut.

sesuatu kala, ibnu mas’ud ra tidak memiliki duit dan juga dia ketahui istrinya mempunyai harta. hingga ibnu mas’ud ra menawarkan kepada istrinya supaya dia ingin bersedekah kepadanya. tetapi si istri bertanya, “memang terdapat pahalanya apabila sedekah pada suami? ” ibnu mas’ud juga menanggapi, “tentu aja. ”

baca pula : inilah watak istri yang dijanjikan surga oleh allah dan juga rasulnya

karna tidak yakin, dia tiba ke nabi muhammad saw dan juga bertanya. sepanjang ini dia menyangka sedekah itu kepada teman , bukan kepada suami. rasulullah saw. juga menanggapi, “bahkan kalian memperoleh 2 pahala, satu pahala sedekah dan juga satunya lagi pahala mengokohkan ikatan keluarga. ”

3. istri yang taat, melindungi akhlak dan juga agamanyasuami merupakan imam, tetapi istri pula wajib dapat mendirikan agamanya dengan kokoh dan juga memperkokoh akhlaknya. hadist dari ‘abdurrahman bin ‘auf, berkata kalau rasulullah saw. bersabda,

“jika seseorang perempuan senantiasa melindungi shalat 5 waktu, pula berpuasa sebulan (di bulan ramadhan) , dan betul - betul melindungi kemaluannya (dari perbuatan zina) dan juga betul - betul taat pada suaminya, hingga dikatakan pada perempuan yang mempunyai watak mulia ini, “masuklah dalam surga lewat pintu mana aja yang engkau suka. ”                                                                        (hr. ahmad 1: 191 dan juga ibnu hibban 9: 471. )

itu ia sebagian jenis istri yang tercantum dalam kelompok calon penunggu surga. nah, apakah kalian sudah tercantum salah satunya ladies? ayo membetulkan diri dan juga peruntukan diri pantas buat jadi salah satunya!




(Sumber : https:// islampopular . com/istri-yang-akan-menjadi-bidadari-surga-pasti-punya-3-kebiasaan-ini/)