PARAAH !!! Rahasia Pabrik Rokok Ini Bisa Bikin Kamu Berhenti Merokok !!! TOLONG SEBARKAN!!


Kitaberitakan – inilah seseorang pekerja pabrik rokok membeberkan rahasia yang bisa jadi hendak buat seluruh perokok berpikir 2 kali lagi buat merokok!

seluruh orang ketahui bahwa rokok mampu mengganggu badan, namun pada lazimnya mereka cuma ketahui bahaya nikotin yang tercantunm dalam tembakau, namun mereka tidak ketahui bahwa toksin pada rokok sesungguhnya tercantunm di dalam “filter”nya.

di dasar ini merupakan kesaksian dari pekerja salah satu pabrik rokok:
seseorang sahabat dari industri tembakau mengatakan banyak industri rokok menaruh rahasia dibalik filter sepanjang 10 tahun! ia mengatakan bahwa rokok tidaklah benda yang layak dihisap oleh manusia. bahwa kalian sayang kesehatanmu, berhentilah saat ini!

sahabat ini dengan jujur

mengatakan, ”tahukah kamu? bisnis tembakau ini mau menekan rendah modal dan juga mengambil alih ilter yang digunakan. filter yang digunakan dahulu tidak hendak mengganggu penghisapnya namun amat mahal. namun filter yang digunakan sekrang tercantunm suatu zat yang tidak nampak mata, kala zat ini masuk ke dalam paru – paru kita, ia tidak hendak sempat keluar lagi! ”

filter tipe ini memiliki banyak zat yang sesungguhnya tidak boleh dipakai bagaikan filter. para pekerja pabrik rokok jadi korbannya! mereka kerap hadapi pusing, mual – mual dan juga muntah, namun industri menutup rapat rahasia ini. merokok benar mengganggu kesehatan badan kita, namun rokok yang beracun hendak memesatkan kamu menemui ajal kamu.

sayangilah diri kamu, keluarga, sahabat, kerabat kamu. berhentilah saat ini pula! bagikan informasi ini buat memperingatkan merekan yang masih merokok!
silahkah bagikan data berarti ini..




(Sumber : http:// pejuang-islam . com/paraah-rahasia-pabrik-rokok-ini-bisa-bikin-kamu-berhenti-merokok-tolong-sebarkan/)