Wanita Dengan 5 Jenis Tangan Ini Tidak Akan Kekurangan Uang Seumur Hidup! Coba Lihat Apakah Kamu Termasuk Di Dalamnya?


Perempuan dengan 5 tipe tangan ini tidak hendak ketiadaan duit seumur hidup! coba amati apakah kalian tercantum di dalamnya?

perempuan dengan 5 tipe tangan ini tidak hendak ketiadaan duit seumur hidup! coba amati apakah kalian tercantum di dalamnya?

1. perempuan yang bertelapak tangan tebal.

para perempuan yang bertelapak tangan tebal lazimnya mempunyai perekonomian yang normal dan juga baik. mereka mempunyai pendapatan yang besar dan juga tidak ketiadaan duit sejauh hidupnya.

2. perempuan yang penggalan tengah telapak tangannya masuk ke dalam.

ladies, coba buka telapak tanganmu dan juga amati apakah penggalan tengahnya masuk kedalam. bila ya, hingga besar mungkin kalian jadi kaya, tidak ketiadaan duit belanja, terlebih lagi memiliki tabungan yang cukup!

3. perempuan yang memiliki banyak garis kekayaan.

ladies, coba amati diantara jari manis dan juga jari kelingkingmu apakah terdapat banyak garis kecil tipis - tipis? garis ini merupakan garis kekayaan. bila garis tersebut terdapat banyak dan juga nampak jelas, berarti seumur hidup kalian tidak hendak ketiadaan duit.

4. perempuan yang wujud tangannya panjang dan juga ramping
.
para perempuan yang mempunyai wujud tangan yang ramping dan berjari panjang lazimnya mempunyai perkerjaan yang santai dengan pendapatan besar. mereka tidak butuh bekerja keras buat mendapatakan duit.

5. perempuan yang bertelapak tangan kemerahan.

ladies, coba buka telapak tanganmu. bila telapak tanganmu keras dan juga bewarna keputihan, maksudnya kalian wajib bekerja keras buat memperoleh duit. tetapi bila telapak tanganmu bercorak kemerahan, maksudnya kalian tercantum orang yang beruntung alias hoki! tanpa bekerja keras juga kalian tidak hendak ketiadaan duit.

nah. . dari kelima tipe tangan diatas, kalian tercantum tipe keberapa.. ? ?





(sumber : http:// pejuang-islam . com/wanita-dengan-5-jenis-tangan-ini-tidak-akan-kekurangan-uang-seumur-hidup-coba-lihat-apakah-kamu-termasuk-di-dalamnya/)